BBL‍UE DROIDPLUSS
Senin, 02 November 2015

Biografi Johnny Christ


Biografi Johnny Christ

berikut ini biografi dari jhony christ

  •  lahir dengan nama asli Jonathan Lewis Seward,
  •  lahir di  Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 18 November 1984
  •  saat ini dia suadh berumur 30 tahun.
  •  Ia lebih dikenal dengan nama Johnny Christ, 
  •  Johnny Christ adalah bassist keempat dari band Avenged Sevenfold

tumblr_llvq3dwYp31qidzdw

Johnny christ bergbung dengan Avenged Sevenfold pada tahun 2002 setelah menggantikan bassist sebelumnya yaitu Daemon Ash, Matt Wend dan Justin Sane. Dia dibesarkan di Huntington Beach, California. Johnny adalah adik dari teman sekolah Synyster Gates.
Johnny Christ pernah bersekolah di Marina High School di Huntington Beach, California. Dia melanjutkan sampai SMA dan akhirnya secara resmi bertemu M.Shadows, Zacky Vengeance, Synyster Gates, dan The Rev (Yang kedua dari dua yang sudah tahu dari sekolah). Setelah keberangkatan Dameon Ash pada tahun 2002, ia diundang untuk mengisi posisi sebagai bassist Avenged Sevenfold. Dia berteman dengan adik Zacky Vengeance yaitu Matt Baker.
Sebelum bergabung dengan Avenged Sevenfold, Johnny Christ pernah menjadi bassist dari band The Dear & Departed
tumblr_mfn345dzWV1qlne1po1_500

johnny pada awalnya membolos sekolah beberapa minggu demi mengisi band Avenged Sevenfold menjadi bassistny, karena Daemon Ash(Bassist Avenged Sevenfold) pergi atau keluar dari band tersebut. Dan setelah menjadi bassist pengganti, akhirnya Johnny Christ menjadi bassist permanen dari band Avenged Sevenfold, Karena itu Johnny Christ memutuskan untuk meninggalkan sekolahnya dan bergabung dengan Avenged Sevenfold.
Gaya bermain bass Johnny Christ sangat terpengaruh oleh musisi musisi basis almarhum Cliff Burton (x-basis Metalica) dan Duff McKagan (bassist dari Velvet Revolver dan sebelumnya di Guns N Roses)